Beauty Hacks BCC with Makeupuccino

Namanya perempuan itu pasti butuh makeup, walau ada beberapa dari kita para perempuan yang bilang, aku tuh  gak bisa makeup. Tapi minimal pasti deh pakai bedak sama lipstik.  Masa kalah sih sama ibu aku yang sudah jadi nenek, dari dulu sampai sekarang yang namanya habis mandi pasti deh pakai bedak tabur sama lipstik katanya biar fresh wajahnya 😆.

Kalau buat aku makeup itu buat menyempurnakan penampilan, ootd udah kece wajahpun harus fresh donk. Dirumah aja minimal aku pakai lipstik, apalagi kalau pergi keluar rumah pasti sedikit makeupan walau hanya pakai bedak dan pasang alis😆. 

Saat pergi ke event untuk bekerja, ke Mall, antar jemput anak sekolah, apalagi nemenin suami kondangan dsb. Pasti aku makeupan, makeup natural aja yang penting wajah terlihat fresh. Bagaimanapun penampilan itu penting, keluar rumah harus rapih mulai dari pakaian juga wajah harus terlihat fresh.

Cuma kadang memang agak repot untuk konsisten tampil kece tuh, butuh effort juga karena buat aku seorang moms yang punya 3 anak nggak punya waktu berlama-lama didepan kaca buat makeupan.

Hectic banget deh apalagi kalau ada event pagi, aku mau berangkat, anakku yang dua  juga mau berangkat ke  sekolah, belum lagi harus ngurus anak bayik juga. Kadang aku sampai acara jadi mepet banget, acara jam 9 pagi ya aku dateng jam 9 pagi, kadang sampai lupa sarapan. 

Beauty Hacks


Kemarin tuh mommy3a happy banget karena terpilih bisa ikutan kelas Beauty Hacks, yang diadain komunitas Blogger Crony Community di booth CLC 13 di hari terakhir ISEEFEST hari Minggu  beberapa waktu yang lalu. Acara dimulai jam 4 sore, happy banget akhirnya bisa ketemu kak Kania Safitri secara langsung, biasanya cuma liat di Instagram saja.



Kak Kania adalah seorang beauty blogger dan MUA bersertifikasi, aku suka look makeup nya yang aku sering lihat di Instagram. Dikelas beauty hacks kali ini kak Kania kasih tutorial makeup natural. Dan kasih beberapa tips dalam bermakeup juga.




Kak Kania mengalami problem yang aku rasakan karena seorang moms juga, dia merasakan deh kerepotan makeup pagi hari itu gimana? Tips yang terpenting yang pertama sebelum makeup adalah memastikan wajah dalam kondisi bersih agar makeup menempel sempurna.

Kedua memakai sunscreen agar wajah tidak terkena efek buruk sinar matahari seperti penuaan dini dan timbul garis-garis halus. Sinar matahari jahat yang bikin kita cepat penuaan dini bisa kita cegah dengan pemakaian sunscreen yang konsisten. Toss banget sih aku juga gitu, walau gak makeupan juga selalu usahain gak lupa untuk pakai sunscreen tiap pagi biasanya bangun tidur, shalat, cuci muka langsung deh pakai sunscreen. Karena saat memasak wajah kita kan terkena uap panas, uap panas itu juga gak baik buat wajah kita.

Nah tips dari kak Kania sih cukup pakai sunscreen aja sebelum pakai foundie atau bb cream, kalau mau skincarean dengan beberapa step lakukan pada malam hari saja, tapi balik lagi disesuaikan aja sama kondisi kulit wajah kita. Kalau aku selalu pakai pelembab karena kulitku ini cenderung kering di beberapa bagian.


Model kita hari itu😍😆

Terus dapet ilmu makeup yang selama ini belum aku tahu yaitu cara pemakaian alis (serius deh step makeup paling lama yah bikin alis😂). Aku selama ini salah, ternyata memakai alis itu seharusnya dimulai dari luar, dibingkai dulu baru deh sisir alis kearah dalam. Pantas saja selama ini aku lihat alisku terlihat tidak natural looknya(tebal di bagian depan gitu😅), karena cara yang salah harusnya dari luar disisir aja ke arah dalam  pelan-pelan. 

Tips lain yaitu pentingnya memakai bedak tabur saat bermakeup, sebelum di set dengan compact powder. Jadi selama ini aku cuma pakai compact powder langsung itu salah step. Ikut beauty hacks jadi nambah banyak banget ilmu yang selama ini aku belum tahu. Syenangnya😍

Makeupuccino Surga Belanja Makeup


Btw di kelas beauty hacks hari itu disponsori oleh Makeupuccino. Peserta dapat gift yang boxnya super gemash, yang berisi michellar water, eyeliner, lip gloss dan fake lashes. Thanks Makeupuccino😍. 

Sebetulnya aku sudah tahu beauty store online makeupuccino sudah lama banget. Sebelum aku punya IG. Terkadang saat aku mencari review suatu produk makeup, beberapa link blog yang aku baca banyak yang merekomendasikan tempat pembelian di online shop makeupuccino ini.



Banyak beauty blogger, youtuber yang suka aku tonton up reviewnya berbelanja disini. Dan ternyata makeupuccino tengah merayakan ulang tahun yang ke 8 di bulan Oktober ini. Nah benar kan sudah ada lumayan lama makeupuccino ini ditengah para sisterpuccino (sebutan untuk para pelanggan). 

Dulu makeupuccino ini hanya online shop, sekarang makeupuccino sudah memiliki 2 offline store di Bandung dan Jatinangor. Keren yah usahanya maju banget, karena para sisterpuccino sudah  percaya berbelanja disini. Makeupuccino ini menjual produk juga berdasarkan request konsumen lho, jadi produk yang dijual disini lengkap, variatif, kualitasnya oke dan harganya juga terjangkau . Yang diutamakan adalah kepuasan para konsumen para sisterpuccino. 

Jadi mupeng dan berharap makeupuccino membuka store di Jakarta. Tapi untuk saat ini sih aku sudah cukup puas berbelanja online melalui webnya karena banyak banget promo yang ditawarkan dan sering banget lho ngadain giveaway.

Produk yang dijual disini lengkap mulai dari beauty product, makeup, skincare, beauty tolls. Pilihannya mulai dari produk lokal sampai produk impor. Karena makeupuccino selalu mendengar kemauan sisterpuccino, jadi nih misalnya kamu request jual produk ini donk biar kalau mau beli gampang bisa beli disini, lihat saja besok-besok nya pasti sudah ada deh tuh produknya. Tenang aja barang yang dijual dijamin original. 

Fasilitas Offline Store Makeupuccino

Offline store makeupuccino dibangun dengan konesp yang unik, menurut cerita teman aku yang sudah pernah kesana offline storenya bagus jadi makin penasaran deh aku. Konsepnya menggabungkan konsep beauty dengan lifestyle kekinian. Fasilitas yang ada di storenya selain tentu saja beauty store yaitu ada cafe, studio room, dan sering diadakan makeup class disini

Acara yang ada di offline store ini rutin diadakan lho, selain beauty class, juga ada demo makeup, beauty talkshow, beauty gathering dan masih banyak lagi. 

Banyak beauty blogger, youtuber panutankue yang sering bekerjasama mengadakan acara dengan  makeuppucino ini. Makanya aku sudah tahu lama online shop makeupuccino ini.kalau, selain itu juga banyak beauty brand dan MUA yang bekerjasama mengadakan acara di offline store makeupuccino.

Salah satu acara yang akan diadakan  dalam waktu dekat

Aku sering menonton review produk makeup para youtuber ternama dichanel youtube nya yanh menyebutkan mereka mendapatkan produk dari makeupuccino. Biasanya patokan aku untuk belanja online tuh kalau sudah direview influencer, youtuber, dan beauty blogger yang udah lama aku ikutin.

Ulang Tahun Ke-8

Btw dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 8 makeupuccino mengadakan banyak promo lho, kemarin aja aku udah cuci mata online, udah tau mana barang yang mau dibeli tinggal laporan dulu minta bayarin sama pak suami 😂.



Kalian juga bisa belanja secara online ataupun offline disini ya:
Store 1: Jl.Bengawan 15 Bandung
Store 2: Jl. Raya Jatinangor 194
WA: 082126221162
Line: @makeupuccino2
Shopee: mekeupuccino1














Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment